oleh

Wabup Seluma Buka Rencana Musyawarah Pembangunan Daerah Seluma

Seluma.seribufakta.com – Wakil Bupati Seluma membuka langsung musyawarah rencana pembangunan di dareh Kabupaten Seluma.kedatangan wakil bupati seluma dan amggota DPRD seluma Neri Agustin S.Sos yang di sambut oleh camat sukaraja DRS. Ramlan Efendi dan personil Polsek sukaraja berserta babisa koramil 0425 seluma.
Acara didahului oleh tarian – tarian adat seluma.

Tampak hadir seluruh BPD desa dan kepala desa sekdes sekecamatan sukaraja,wakil bupati,Rabu 16/ 2/ 2022.

“Wakil bupati seluma menjelaskan masalah RAB anggaran untuk tahun 2022 di rencanakan dana tersebut akan di alokasikan untuk pembangunan inprastruktur jalan dan rehab pembangunan rehab sekolah.Dana tersebut akan segera di cairkan secpatnya untuk mengejar terget jalan mulus.

Dan juga untuk memperbaiki ruangan sekolah sarana untuk menunjang untuk anak didik agar dalam belajar mengajar supaya tanak – anak belajar dengan nyaman dalam menempuh pendidikan .

” wakil bupati pada hari ini membuka langsung musrembang di dua kecamatan,satu kecamatan sukaraja dan kecamatan air periuan anggaran yang akan di lokasikan oleh pemerintah berjumlah sebesar 17, 67 % yang akan segera dicairkan di seluruh Kabupaten Seluma dan wakil bupati menghimbau kepada masyarakat se-Kabupaten seluma masalah penyakit covid-19.

Sekarang ada corona omicron penyakit ini lebih cepat menyerang masyarakat yang belum suntik vsksin.(dodon)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed