oleh

Wagub Rosjonsyah Hadiri Pelantikan Pengurus Pimpinan Daerah Bapera Zona II

Bengkulu.seribufakta.com – Wakil Gubernur (Wagub) Bengkulu Rosjonsyah menghadiri pelantikan Pengurus Pimpinan Daerah Barisan Pemuda Nusantara (Bapera) Zona II, yang meliputi Kabupaten Seluma, Kabupaten Bengkulu Selatan, Kabupaten Kaur, bertempat di Gedung Balai Adat Kabupaten Seluma, Sabtu 13/11.

Dalam sambutannya, Rosjonsyah berharap Bapera dapat mempererat komunikasi baik di wilayah internal maupun dengan pihak pemerintah daerah demi kemajuan provinsi Bengkulu.

“Selamat dan sukses, semoga pengurus Bapera Kabupaten Seluma, Kabupaten Bengkulu Selatan, dan Kabupaten Kaur amanah dalam mengemban tugas dan tanggung jawab atas jabatannya,” kata Rosjonsyah.

“Selalu istiqamah, tulus, dan ikhlas, dalam bekerja, membangun daerah dan masyarakat,” sambungnya.

Semoga Bapera, harap Rosjonsyah, bisa mempersatukan pemuda di seluruh nusantara dan yang terpenting adalah mampu memberikan kontribusi terhadap pembangunan di daerah dan nasional.

Lanjutnya, saat ini tidak hanya dibutuhkan kemapanan secara ekonomi dan keinginan kuat semata, tetapi diperlukan perubahan -perubahan dalam kehidupan masyarakat yang terus mengalami perkembangan.

“Bapera inilah yang bisa menjadi salah satu harapan terwujudnya masa depan Indonesia yang damai dan berkemajuan,” tutup Rosjonsyah.(Adv)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed