oleh

Wakapolda Bengkulu Hadiri Raker Sambut Kunker Wakil Ketua DPD RI

Bengkulu.seribufakta.com – Wakapolda Bengkulu Kombes Pol Budi Widjanarko SH, M.Hum., pagi hari kemarin Jumat (18/10) menghadiri kegiatan rapat kerja menyambut Kunjungan Kerja Wakil Ketua DPD RI Sultan B Najamudin di Aula Pemprov Bengkulu bersama Porkopimda Provinsi Bengkulu dan Kepala OPD yang dibuka oleh Gubernur Provinsi Bengkulu Dr. H. Rohidin Mersyah, MMA.

Dalam kesempatan ini, Gubernur Bengkulu menyatakan rasa bangga dan bahagia atas prestasi yang berhasil diraih Sultan B Najamudin sebagai salah seorang Putra Daerah Bengkulu yang berhasil menjadi Wakil Ketua DPD RI dan berharap semoga menjadi pintu masuk yang baik dalam mendukung kemajuan Provinsi Bengkulu.

Gubernur Bengkulu juga menyampaikan bahagia atas pencapaian Polda Bengkulu yang berhasil naik tipe menjadi tipe A dan menyakini hal ini akan memberikan kontribusi dan peran penting dalam mendukung kemajuan Provinsi Bengkulu, dan berharap peningkatan ini juga akan disusul oleh Korem 041/Gamas.

Acara diakhiri dengan kata sambutan dari Wakil Ketua DPD RI Sultan B Najamudin yang memberikan ucapan terimakasih atas sambutan yang diberikan dan juga dukungan dari seluruh masyarakat atas keberhasilan yang telah diraihnya.

Sultan B Najamudin juga menyatakan siap mendukung dan memberikan kontribusi untuk mendukung kemajuan provinsi bengkulu.

PenulisĀ  : Yogi Y

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *