oleh

Wakil Bupati Seluma Respon Cepat Warganya yang Mendapat Musibah

Seluma.seribufakta.com – Arang Sapat kecamatan lubuk sandi Kabupaten Seluma , Wakil Bupati Seluma Drs. Gustianto didampingi Asisten Perekonomian dan Pembangunan Almidian Saleh, SKM, ME dan Kepala BPBD badan penanggulangan bencana daerah Seluma,Mirin, SH, MH serta Camat Lubuk Sandi H. Wanharudin, S.Sos, MM bersama Ketua Baznas Kabupaten Seluma Andi Sunarto, S.Pd meninjau langsung dan memberi bantuan Korban Kebakaran di Desa Arang Sapat Kecamatan Lubuk Sandi, Jum’at (3/5/2022).

“Wabup menyampaikan bahwa Pemerintah Kabupaten Seluma melalui Baznas akan segera melakukan pembangunan ulang terhadap empat rumah korban kebakaran ini lah kepedulian pemerintah kabupaten Seluma, cepat tanggap dan respon kepada warga desa arang sapat kecamatan lubuk sandi.

“Empat rumah yang habis terbakar akan mendapatkan bantuan Rp.17,5 juta dan untuk dua rumah yang terdampak kebakaran ini akan diberikan bantuan berupa santunan dari Baznas Seluma, supaya warga yang mendapatkan musibah cepat pulih kembali untuk mendapatkan bantuan rumah sementara untuk di tempati, ahli musibah kami atas nama wakil bupati dan pemerintah kabupaten Seluma ikut prihatin semoga semua yang mendapatkan musibah di beri kekuatan jasmani dan rohani oleh tuhan yang maha esa pungkas wakil bupati Seluma.

Pemerintah Kabupaten Seluma juga memberikan beberapa bantuan langsung berupa kebutuhan sehari-hari antara lain seperti tikar dan pakaian serta menyerahkan bantuan berupa makanan cepat saji. Demi untuk membantu keadaan ahli musibah yang rumahnya terbakar pagi tadi.

“Warga yang mendapatkan musibah mengucapkan terima kasih kepada pemerintah kabupaten Seluma, yang cepat tanggap dan respon kepada kami yang mendapatkan musibah dan semoga pemerintah kabupaten Seluma, sesuwai dengan pisi dan pisi Seluma, melayani Seluma,mengayomi dan alap ujar”, warga desa arang sapat.(Mihin)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *