oleh

Wakil Ketua 1 DPRD BU Ucapkan Selamat kepada PLH.Bupati

Argamakmur.serubufakra.com – Rabu (17/02/2021), pukul 00 : 00 WIB, merupakan hari terakhir jabatan Bupati – Wakil Bupati kabupaten Bengkulu Utara (Mian – Arie) untuk periode tahun 2016 – 2021.

Adanya penundaan pelantikan pasangan Bupati – Wakil Bupati hasil keputusan KPU di pilkada 09 Desember 2020 lalu, untuk masa jabatan periode (2021 – 2024), berimbas penugasan sebagai pelaksana harian (Plh) Bupati sementara.

Ketua DPD II partai Golkar sekaligus selaku wakil ketua I DPRD Kabupaten Bengkulu Utara, Juhaili, S.IP kepada media ini, diruang kerjanya mengucapkan selamat atas pelantikan Dr. Haryadi, S.Pd, MM, M. Si, sebagai pejabat pelaksana harian (Plh) Bupati untuk sementara di Bengkulu Utara, oleh pihak provinsi Bengkulu hari ini Selasa (16/02/2021).

“Kami dari lembaga DPRD mengucapkan selamat atas pelantikan atau menyerahkan surat keputusan tentang penunjukkan pelaksana harian Bupati Bengkulu Utara, terhadap sekda, Dr. Haryadi, S.Pd, MM, M. Si, oleh pelaksana harian Gubernur Bengkulu, Hamka Sabri, di kantor Gubernur hari ini (16/02).

Semoga roda pemerintahan dapat berjalan dengan normal ditengah-tengah bencana virus Covid-19, yang sudah sedikit merusak sendi-sendi perekonomian masyarakat saat ini.

Kita juga berharap kendati penugasan Dr.Haryadi sebagai PLH Bupati ini cukup singkat, namun setidaknya bisa juga membuat trobosan – trobosan dalam peningkatan ekonomi masyarakat baik itu bidang pertanian maupun unit usaha kecil (UKM) di daerah ini.

Dr.Haryadi, Dalam menjalankan tugasnya, PLH Bupati BU, tentu akan bekerja hingga dilantiknya Bupati dan Wakil Bupati definitif nantinya,” tutup Juhaili.(Hera/Adv)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed