oleh

Wakili Provinsi Bengkulu B2SA Tingkat Nasional Mukomuko Juara Harapan 3

Mukomuko.seribufakta.com – Pada memperingati Hari Pangan Sedunia XXXIX tahun 2019. Diadakan festival pangan lokal beragam, bergizi , seimbang dan aman (B2SA) tahun 2019 yang digelar di Kota Kendari, Sulawesi Tenggara di ikuti oleh 34 Provinsi se-Indonesia. Mewakili Provinsi Bengkulu pada kegiatan B2SA tersebut yakni Kabupaten Mukomuko.

Seperti dilansir dari wartaprima.com dari kegiatan tersebut TP PKK Kabupaten Mukomuko, berhasil meraih juara tiga harapan. Saat dikonfirmasi Ketua TP PKK Kabupaten Mukomuko, Ani Tri Ratnawati, bersyukur atas hasil yang diraih pada festival B2SA tingkat nasional tahun 2019 di Sulawesi Tenggara.

“Berkat usaha dan semangat yang telah dilakukan oleh tim. Alhamduliah kita meraih juara tiga harapan dari 34 provinsi se-Indonesia yang mengikuti festival ini,” ungkapnya saat dikonfirmasi kemarin.

Lanjutnya, dari hasil yang sudah didapatkan ini bisa menjadi motivasi dan semangat TP PKK Kabupaten Mukomuko agar kedepannya lebih baik lagi.

”Hasil yang kita dapatkan ini bisa menjadi motivasi agar TP PKK Mukomuko terus berkarya untuk kamjuan daerah dan mengaharumkan nama Provinsi Bengkulu, khususnya Kabupaten Mukomuko dalam kompetisi dan kegiatan lainnya baik tingkat provinsi ataupun tingkat nasional,” harapnya.

Dalam kegiatan ini juga turut hadir Bupati Mukomuko, Choirul Huda(Bbng/AMBO).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed