oleh

Walikota Apresiasi Bencoolen Mall Mendukung Event Besar dan Libatkan UMKM

Bengkulu kota.seribufakta.com – Walikota Bengkulu Helmi Hasan mengapresiasi pihak Bencoolen Mall dalam hal mendukung event-event besar, dengan melibatkan para pelaku Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) yang ada di Kota Bengkulu. Hal ini terlihat dalam acara Kuliner Imlek bertempat di Atrium Bencoolen Mall, mulai tanggal 14 sampai dengan 23 Januari 2022. Hadir juga dalam kegiatan ini Danlanal Bengkulu Letkol Laut (P) Yudi Ardian, Chief Executive Offisier Bencoolen Indah Mall (CEO- BIM) Irwandi Putra, Ketua harian Paguyuban Sosial Masyarakat Tiong Hoa Indonesia (PSMTI) Irianka, Kepala Perindag Bujang HR dan tamu penting lainnya.

Walikota mengapresiasi ajuga berpesan yang mana untuk UMKM disetiap acara diberikan ruang, sehingga.pelaku usaha terutama pengusaha.muda dapat berkreasi dan meningkatkan perekonomiannya.

“Kegiatan seperti ini bagus sekali, dengan hal-hal seperti ini generasi muda dapat memiliki visi yang besar. Bukan soal bekerja saja, tetapi juga ada usaha dan banyak membuka pekerjaan dari sana. Tentu hal ini tidak cukup dengan teori dan tekad saja, untuk itulah Pemkot juga hadir mendukung, sama halnya seperti yang sudah kita lakukan di samisake,” ujar Helmi sebelum menutup acara tersebut.

Foto bersama Walikota Helmi dengan Ketua Harian Penguyuban Sosial Masyarakat Tiong.Hua Bengkulu dan tamu penting lainnya.
Selain itu,. Walikota juga berharap ke depannya kegiatan seperti ini dapat berkelanjutan, yang mana dampak yang dirasakan baik bagi UMKM maupun Masyarakat sama-sama terbantu.

“Ya, apapun tema nya bagus kemudian kita ajak UMKM tampil. Nah, Bencoolen Mall sudah siap memfasilitasi. Jadi, ketika besok ada acara Minang misalnya, bagaimana kemudian ditampilkan juga UMKM sehingga ketika orang datang ke Kota Bengkulu itu penuh dengan suasana kebahagiaan. Cari makan gak susah harganya juga cocok untuk kantong,” tuturnya.

Mengawali acara kuliner imleki dengan pertunjukan atraksi personel Lanal Bengkulu dan diakhir dengan pemberian penghargaan kepada para pelaku UMKM yang telah berpartisipas.(rilis)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed