oleh

Walikota Berikan Bantuan dan Doakan Kilda Segera Sembuh dari Penyakit Infeksi Usus

Bengkulu kota.seribufakta.com – Walikota Bengkulu Helmi Hasan Selasa siang (22/6/2021) membesuk warga sakit di RT 23 RW 4 Kelurahan Sukarami. Warga yang sakit itu bernama Kilda Safiza (6), buah hati pasangan Santi dan Kisman.

Kilda sakit infeksi usus dan sudah 2 kali menjalani operasi di RSUD M.Yunus Bengkulu san akan mejalani 1 kali operasi lagi. Namun pihak orangtuanya mengaku sudah kehabisan uang untuk biaya pengobatan dan perawatan anaknya.

Oleh karena itu Pemerintah Kota Bengkulu hadir untuk membantu karena salah satu visi dan misi walikota dan wakil walikota menghadirkan kebahagiaan di tengah masyarakat baik dalam suka maupun duka.

Didampingi pihak BazNas Kota Bengkulu, Kepala Kesbangpol Riduan dan Camat Selebar Sehmi serta bhabinkamtibmas dan babinsa, Helmi Hasan memberikan bantuan berupa uang cash untuk biaya berobat selama 1 bulan. Uang itu dari UPZ BazNas Kota Bengkulu.

Pada kesempatan itu Helmi mencoba menghibur Kilda dan mendoakannya. “Sabar ya sayang, nanti sembuh dan bisa bermain-main lagi,” ujar Helmi disambut senyum dari Kilda.

Helmi juga berpesan kepada orangtua Kilda agar terus berdoa kepada Allah. “Sabar dan berdoa kepada Allah. Doakan dia (Kilda) agar sembuh dan besar nanti jadi orang sukses. Sakit itu datang dari Allah, sembuh juga karena izin Allah,” kata Helmi.

Ibu Kilda, Santi menyampaikan terima kasih kepada Pemkot Bengkulu, BazNas dan khususnya walikota Bengkulu.

“Terima kasih pak walikota sudah datang ke tempat kami. Senang sekali dan kami sangat berterima kasih atas bantuannya semoga walikota dan wakilnya dimudahkan segala urusan, rezekinya banyak dan panjang umur,” tutur Santi yang kesehariannya jualan telur di rumahnya.(rilis)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed