oleh

Walikota dan Wakil Miliki Harapan Besar Terhadap Prumda Tirta Hidayah

Bengkulu kota.seribufakta.com – Walikota Bengkulu Helmi Hasan dan Wakil Walikota Dedy Wahyudi memiliki harapan besar terhadap Perumda Tirta Hidayah Kota Bengkulu di bawah naungan Direktur Samsu Bahari.

Segudang prestasi yang pernah didapat pada zaman Direktur Sjobirin Hasan diminta untuk ditingkatkan lagi dan menjadikan Perumda Tirta Hidayah terbaik di Provinsi bahkan nasional, terutama persoalan pelayanan.

Karena, Helmi – Dedy ingin Perumda Tirta Hidayah kehadirannya memberikan manfaat bagi orang banyak, terkhususnya masyarakat Kota Bengkulu.

“Perumda Tirta Hidayah mensupport berbagai program Pemkot Bengkulu yakni Bengkulu religius. Bengkulu religius itu artinya ialah bagaimana kehadiran kita ini betul-betul memberi manfaat bagi orang lain. Seperti hadits khairunnas anfauhum linnas, sebaik baiknya manusia ialah yang bermanfaat bagi manusia lainnya,” ucap Wawali Dedy saat membuka pelatihan mitigasi langit jilid II di Hotel Grage Bengkulu (7-12 Maret), Senin (7/3/2022).

Dedy juga mengapresiasi berbagai program yang ada di Perumda Tirta Hidayah, seperti gerakan peduli yatim (GPY), pelatihan mitigasi langit dan program lainnya.

“Terimakasih pak direktur, teruslah memberikan pelayanan terbaik karena kita ini institusi pelayanan. Jadi, insya allah ke depan semakin baik dengan pak direktur yang memang produk dalam negeri beliau lama sebelumnya karyawan disini. Maka beliau sudah tau peta-peta kondisi yang ada di PDAM,” tambahnya.

Setelah itu, Direktur Perumda Tirta Hidayah Samsu Bahari mengatakan, pelatihan mitigasi langit merupakan program rutin yang digelar tiap tahun.

“Ini salah satu program rutin tahunan yang selalu kita lakukan, insya allah ke depan tetap dilanjutkan. Intinya disini ialah mengajak kebaikan dalam meningkatkan pelayanan terhadap air bersih kepada pelanggan,” ujar Samsu.

Ia juga mengungkapkan, Perumda Tirta Hidayah terus mendukung berbagai program Pemkot Bengkulu.

Sementara dalam meningkatkan kinerja Perumda Tirta Hidayah telah menyiapkan berbagai pondasi untuk ke depannya.

“Untuk membuat Perumda lebih baik lagi, tentunya kita sudah ada pondasi. Pondasi sudah dibentuk oleh direktur terdahulu, sekarang kita tinggal melanjutkan dan meningkatkan apa saja yang belum tercapai. Insya allah kita dengan kerjasama tim, kerjasama dengan pihak terkait, insya allah apa yang belum tercapai ke depannya itu bisa tercapai,” tutupnya.

Turut hadir dalam kegiatan ini ialah Asisten II Saipul Apandi, Kabag Perekonomian Dadi Hartono, pemateri dari Konsultan Training Mitra Quantum Global (MQG) dengan narasumber ustaz Saeed Kamyabi.(adv)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed