Walikota Gelar Pertemuan dengan Karyawan dan Staf RSHD

Bengkulu kota.seribufakta.com – Rombongan Walikota Bengkulu Helmi Hasan di dampingi Wakil Walikota Bengkulu Dedi Wahyudi dan pejabat lainnya menggelar pertemuan dengan seluruh pejabat dan staf karyawan RSHD Kota Bengkulu, Senin pagi (06/01/2020) yang dipusatkan di Aula lantai 3.

Dalam arahannya, Walikota Bengkulu Helmi Hasan mengajak semua karyawan RDHD untuk maksimal menghadirkan kebahagiaan dalam setiap melayani pasien yang berobat. Dengan menghadirkan kebahagiaan maka insyallah tuhan akan menghadirkan kebahagiaan dalam kehidupan kita.

“Tidak sulit menghadirkan kebahagiaan dalam melayani pasien. Hal yang terkecil bisa kita lakukan, asal itu dilandasi dengan tanggungjawab dan keiklasan. Makanya saya ingin di RDHD ini ada jasa salon sehingga setiap pasien yang tidak mampu bisa tersentuh dengan pelayanan yang kita berikan,” pinta Helmi.

Sementara Direktur RSHD Lista Cerlyviera mengucapkan terima kasih atas kehadiran Walikota Bengkulu yang berkenan memberikan arahan dan masukkan kepada karyawan RSHD. Sehingga mampu meningkatkan kinerja dalam pelayanan prima kepada pasien.(hadi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *