oleh

Walikota Helmi Beberkan Program Pro Rakyat di Kabupaten Bungo

Bengkulu kota.seribufakta.com – Usai menyambangi kota, kabupaten dan provinsi di pulau jawa untuk mengajak bersinergi dan berkolaborasi dalam mewujudkan sistem pemerintahan yang ciamik dan mewujudkan kota, kabupaten dan provinsi religius dan bahagia.

Kali ini, Kamis (24/6/2021), Walikota Bengkulu Helmi Hasan didampingi Kadis Pariwisata Amrullah dan Kadis Perkim I Made Ardana berganti berkeliling di pulau sumatera dengan menyambangi Kabupaten Bungo, Provinsi Jambi.

Kehadiran Helmi dan rombongan langsung disambut hangat oleh Wakil Bupati Bungo Safrudin Dwi Aprianto beserta jajaran. Dirinya mengucapkan selamat datang kepada Walikota Bengkulu dan menyambut baik rencana Pemkot Bengkulu untuk menjalin kerjasama dengan Pemkab Bungo.

“Ini suatu kerhormatan dan kebahagian atas kehadiran bapak Walikota Bengkulu di Jambi, terkhususnya di Kabupaten Bungo. Semoga pertemuan ini membawa berkah dengan saling bertukar kebaikan di dalamnya, karena yang kita ketahui Kota Bengkulu dan Kabupaten Bungo hampir memiliki kemiripan dari berbagai sisi,” sampai Safrudin.

Kata Safrudin, dirinya siap berkolaborasi dan bersinergi dengan Pemkot Bengkulu dalam mewujudkan kota atau kabupaten religius dan bahagia.

“Kita sangat antusias untuk berkolaborasi dengan Pemkot Bengkulu. Kita ada potensi berbagai aspek seperti perternakan, perikanan dan lainnya. Semua ini ialah untuk meningkatkan ekonomi di Kabupaten Bungo,” tambahnya.

Sementara itu, seperti biasa, Helmi membeberkan program-program andalan Pemkot dalam menghadirkan kebahagiaan di tengah masyarakat.

“Di Kota Bengkulu, seluruh masyarakat wajib bahagia. Jadi, program-program kita mengutamakan kebahagiaan di tengah masyarakat seperti program HD Oto, 1001 janda, Gerakan Peduli Yatim (GPY), 1000 jalan mulus dan lainnya,” sampai Helmi dengan penuh semangat.

Menurutnya, pemerintah ialah pelayan masyarakat dan sudah seharusnya melayani masyarakat dengan berbagai sentuhan yang membahagiakannya.

Terakhir, Walikota Bengkulu Helmi Hasan dan Wakil Bupati Bungo Safrudin Dwi Aprianto melakukan penandatanganan kerjasama antara Pemkot Bengkulu dengan Pemkab Bungo. (Rilis)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed