oleh

Walikota Helmi : Taman di Kota Harus Ditambah

Bengkulu kota.seribufakta.com – Selalu ada saja cara Walikota Bengkulu Helmi Hasan untuk membuat masyarakatnya bahagia dan merasakan sentuhan tangan pemerintah. Baru-baru ini dirinya ingin setiap sudut Kota Bengkulu memiliki taman nan indah, selain untuk membuat kota lebih cantik, hal ini juga bisa dapat digunakan masyarakat untuk bersantai dan bermain bersama keluarga.

Keinginan Walikota ini menjadi pekerjaan rumah (PR) untuk Dinas Lingkungan Hidup dalam mengimplementasikannya melalui dana Anggaran Pendapata dan Belanja Daerah (APBD) Penkot Bengkulu.

“Kita perlu penambahan taman di kota, bisa dibuat menggunakan dana APBD. Ini PR untuk DLH dalam membuat Kota Bengkulu semakin cantik dan indah ke depannya,” ujar Helmi saat melakukan audiensi bersama DLH terkait evaluasi program tahun 2020 dan 2021.

Pembuatan taman ini juga bagian pemerintah dalam membahagiakan masyarakat dengan memberikan wadah wisata yang indah.

“Taman ini nanti tentu bisa dikunjungi warga dari berbagai kalangan, termasuk anak kecil. Mereka dapat bermain disana, keluarga dapat bersantai disana, ini juga cara kita dalam membahagiakan masyarakat dengan memberikan fasilitas yang mempuni untuk mereka,” jelasnya.(rilis)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed