oleh

Walikota Terima Akta Kematian Ibunda Tercinta

 

Berlangsung di kediaman Walikota di Kelurahan Sido Mulyo, Kecamatan Gading Cempaka. Walikota Bengkulu Helmi Hasan menerima langsung penyerahan akta kematian tersebut.

Setelah itu, yang bertindak sebagai penceramah ialah Ketua PWNU Dr H Zulkarnain Dali yang juga kerabat dekat Helmi Hasan.

Pada kesempat ini, Helmi Hasan kembali menceritakan kehidupan Ibunda tercintanya dan mengucapkan terimakasih kepada seluruh warga yang telah hadir.

“Sekali lagi saya ucapkan terimakasih atas kehadirannya, insya allah kita yang disini selalu diberi kesehatan dan terus dinaungi berkah Allah SWT,” ucap Helmi.

Untuk diketahui, tampak hadir dalam takziah ini ialah Wakil Walikota Bengkulu Dedy Wahyudi, Dandim 0407 Kota Bengkulu Kolonel Inf Hendriawan Senjaya, Sekretaris Daerah Arif Gunadi, Ketua Baznas Kota Bengkulu Habib Abdurahman Alkaf, para Asisten, Staf Ahli beserta Kepala OPD, para Kepala Intansi vertikal serta jajaran lainnya di lingkup Pemkot Bengkulu.

Tak hanya itu, hadir juga para Anggota DPRD Kota Bengkulu Fraksi PAN, serta ketua-ketua DPD PAN se-Provinsi Bengkulu. (**)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed