oleh

Warga Bukit Indah Antusias Vaksin ke 2

Kaur.seribufakta.com
Antusias warga bukit indah vaksinasi tahap ll(Dua) tim Medis kesehatan Puskesmas Nasal bangga, Selasa 10/08/2021.

Bersyukur dan beruntung, sejak musibah covid – 19 yang melanda masyarakat Indonesia bahkan dunia dengan penyebaran virus yang membahayakan, pemerintah mengambil langkah untuk mengatasi penyebarannya virus covid – 19, salah satunya adalah dengan vaksinasi 1(Satu).

Saking bersyukur dan beruntungnya bahkan bangga masyarakat terhadap pemerintah pusat, daerah kabupaten/kota, bahkan pemerintah desa, dengan kesadaran warga bukit indah kecamatan nasal pada akhirnya kembali antusias warga kembali vaksinasi tahap ll.(Dua).

Bagaimana tidak warga bukit indah berbondong – bondong pergi ke puskesmas kecamatan nasal untuk mendapatkan vaksinasi sehingga merupakan kebanggaan tersendiri bagi tim medis puskesmas kecamatan nasal melihat warga bukit indah antusias demi untuk mendapatkan vaksin, artinya, sudah tingginya tingkat kesadaran warga saking pentingnya vaksinasi. ungkap kades Karsono.

Lanjut kades,, saya sebagai kepala desa senang dan bangga melihat warga saya bebondong-bondong vaksinasi tahap dua ini, karena menurut salah satu warganya,vaksinasi itu besar sekali manfaatnya, karena apa bila kita sudah dua kali vaksin kita akan mendapatkan sertifikat vaksinasi sehingga di perjalanan kita tidak akan ada hambatan lagi menurut warganya yang baru saja selesai di vaksin.

Hari ini kurang lebih 35 orang warga saya yang berangkat ke puskesmas nasal untuk mendapatkan vaksin, saat di tanya awak media semuanya sudah di vaksin? tanggal 7 orang lagi yang belum di vaksin, namun akan di lanjutkan besok ungkap kades.

Menurut kades bukit indah, hari ini kurang lebih 28 orang yang sudah di vaksin hari ini, yang lainya besok akan diteruskan lagi. adapun pada hari yang sudah di vaksin:
nama – nama warga saya yang sudah di vaksinasi salah satunya adalah, salah satunya ” Rojali, Puput, Rosmiati, Dimarno. tutup kades” Karsono.
( Samsudin )

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed