oleh

Warga Desa Gunung Megang Inginkan Jembatan Permanen 

Kaur.seribufakta.com – Warga Desa Gunung Megang, Kecamatan Kinal, Kabupaten Kaur, inginkan jembatan permanen,Sabtu 19/09/2020.

Mengingat alternatif jembatan ini, satu satunya akses jembatan terpenting bagi warga gunung megang, bahkan warga sekecamatan kinal menuju hamparan persawahan dan perkebunan yang cukup luas dan juga jembatan tersebut untuk menuju dan pergi warga kecamatan Kinal mengangkut hasil pertanian mereka.

Warga kecamatan Kinal berharap sama pemerintah dalam hal ini dinas PUPR Kabupaten Kaur maupun PUPR provinsi Bengkulu bisa membangun jembatan ini secara permanen.

Disaat media ini konfirmasi Gangsar warga kecamatan Kinal berharap pada pihak yang terkait,dalam hal ini pemerintah Kabupaten, Provinsi,
Bahkan Pemeritah Pusat, bisa membangun jembatan ini secara permanen agar bisa dilewati roda empat. mengapa saya katakan demikian karena para petani sawah dan juga petani kebun, termasuk perkebunan kopi yang berlokasi dekat PT Triniti juga melewat jembatan tersebut dikarenakan satu satunya jembatan gantung yang penggunanya cukup banyak.
harap. Gangsar.

Hal senada juga disampaikan Gupi dan juga jhon warga desa gunung terang menharapkan kepada PUPR Kabupaten, juga PUPR Provinsi agar jembatan kami bisa dibangun secara permanen karena merupakan jembatan terpenting bagi warga agar supaya akses alternatif jembatan gantung ini, hampir satu kecamatan kinal yang mengakasesnya.

Lebih lanjut Jhon juga berharap pada pemerintah, kami dari petani yang usahanya cuma kebun dan sawah kiranya pihak-pihak terkait bisa memahami keluhan kami sebagai masyarakat petani.Ungkap Jhon.(Samsudin )

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed