oleh

Warga Desa Kayu Elang Datangi kantor Camat SA Terkait BLT DD

Semidang alas. seribufakta. com – Puluhahan perwakilan warga desa kayu elang mendatangi kantor camat pajar bulan guna untuk menanyakan bantuan BLT DD yang terkesan sepihak oleh kades alias tidak taransparan, Rabu 1/7/2020.

Warga desa kayu elang bertanya tanya kenapa desa kayu elang yang jumlah penduduknya banyak kok cuma 19 orang yang berhak menerima dana bantuan terdampak covid-19.

Salah satu tokoh masyarakat perwakilan desa kayu elang saini mengatakan memang seharusnya dana BLT DD terdampak covid-19 masyarakat desa kayu elang menerima semua terkecuali warga yang telah mendapat dana PKH.

Lebih lanjut saini didampingi Rigun juga mengatakan berdasarkan hasil rapat di balai desa kayu elang itu terindikasi cacat hukum karena ada beberapa orang yang hadir perwakilan masyarakat jadi tokoh masyarakat lainnya tidak di undang oleh pihak desa bearti itu tidak memenuhi unsur rapat.

Dan rombongan masyarakat desa kayu elang menginginkan pendataan ulang yang dihadiri pihak kecamatan, babinsadan intansi terkait.

Selain itu camat semidang alas Zaidi mengatakan pihak kecamatan siap menampung apa keluhan masyarakat tentang BLT DD ini dan khusus desa kayu elang harus di adakan pendataan ulang sehingga tidak ada kecemburuan sosial di antara masyarakat sendiri.(red) 

 

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed