oleh

Warga Harapkan Perbaikan Jalan dan Pembangunan Tower

Kaur.seribufakta.com – Warga kecamatan Kinal berharap pada pemerintah, perbaikan jalan yang sudah rusak parah dan berdirinya sebuah tower.

Infrastruktur merupakan jalan utama yang diprioritaskan pemerintah pusat melalui kementerian PUPR provinsi yang turunannya PUPR Kabupaten untuk memperlancar transportasi demi kelancaran dalam berkendaraan sehingga dalam meraih rezeki mudah di dapat oleh masyarakat.

Dengan sudah parahnya jalan desa gunung terang berbatasan dengan desa talang Padang kecamatan Kinal Kabupaten Kaur membuat masyarakat butuh perhatian dari pemerintah baik itu pemerintah provinsi Bengkulu maupun pemerintah Kabupaten Kaur yang harapannya bisa diperbaiki secepatnya karena benar – benar sudah membahayakan pengendara terutama pengendara roda empat sehingga pengendara tersebut sangat berhati – hati untuk melewati jalan tersebut. ungkap salah seorang warga gunung terang yang namanya meminta di rahasiakan Senin 07/06/2021.

Disisi lain warga yang melintas mengungkapkan pada media seribufakta.com harapanya semoga pemerintahan yang baru dalam hal ini pak bupati dan pemerintahan provinsi terpilih dalam hal ini gubernur Bengkulu agar dapat memperhatikan dan memperbaiki jalan yang sudah cukup mengkhawatirkan bagi pengendara.

Terusnya lagi kalau jalan Kinal Padang Guci sudah bagus seperti jalan – jalan lain yang ada di provinsi Bengkulu ini, masyarakat kecamatan Kinal akan bangga dan senang kalau jalan tersebut yang rawan kecelakaan akan mudah buat masyarakat untuk beraktifitas dalam mencari nafkah buat keluarganya terlebih kalau di Kinal ini sudah ada jaringan internet dengan berdirinya sebuah TOWER.

Harapan kami sebagai masyarakat kecil kepada pemerintahan yang baru agar dapat memperjuangkan nasib kami sebagai warga agar jalan rusak yang ada di kecamatan Kinal bisa secepatnya di perbaiki oleh pemerintah melalui pihak – pihak terkait.Apalagi sudah tegaknya sebuah yang di nanti yaitu:tower ungkap warga transmigrasi gunung megang Musiade.( Samsudin )

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed