oleh

Warga Harapkan Perbaikan Jalan Kinal – Lungkang Kule

Kaur.seribufakta.com – Bupati baru adalah sosok pemimpin yang bijaksana dan merakyat juga tingginya rasa peduli terhadap daerah terutama daerah terpencil yang saat ini dibutuhkan perbaikan plat dieker penahan jalan provinsi yang menghubungkan kecamatan Kinal – lungkang kule, berlokasi antara desa gunung terang – desa talang Padang 80% hampir putus.

Warga berharap bupati baru bangun jalan penahan jalan berupa plat dieker tersebut ungkap salah seorang warga gunung terang kecamatan Kinal yang namanya tidak mau disebutkan inisial(SM),Sabtu O5/06/2021.

Pemerintah pusat melalui pemerintah daerah berkordinasi dengan pihak PUPR Kabupaten Kaur tidak lain untuk meningkatkan kapasitas jalan di setiap daerah yang rawan longsor terlebih bangunan plat dieker, terutama daerah terpencil agar pengguna jalan nyaman dalam berkendaraan.

Salah satu contohnya jalan kecamatan Kinal yang menghubungkan ke kecamatan lungkang kule berlokasi di desa gunung terang berbatasan dengan desa talang Padang berupa penahan jalan aspal pelat dieker 80% hampir putus, berharap bupati baru dapat membangun jalan tersebut.

Jalan provinsi bengkulu kecamatan Kinal Kabupaten Kaur antara gunung terang – talang Padang yang menghubungkan kecamatan Kinal – kecamatan lungkang kule sangat mengkhawatirkan pengguna jalan, terutama pengguna jalan pemakai kendaraan roda empat dan roda dua bagaimana tidak, pengendara roda dua hampir saja nyungsep masuk jurang akibat jalan tersebut hampir putus.

saat awak media menemui salah seorang pengguna jalan yang lagi melewati jalan tersebut merasa cemas dan khawatir melihat kodisi jalan yang sangat membahayakan, akibat hampir putusnya jalan yang menghubungkan desa gunung terang – talang Padang karena dua hari dua malam derasnya turun hujan yang membuat jalan tersebut hampir putus, ujar salah seorang ASN pengguna jalan yang sehari – harinya bekerja di salah satu kantor Padang kempas namanya meminta disembunyikan.

Disisi lain salah seorang warga kecamatan Kinal mengharapkan pada pemerintahan Kabupaten Kaur dalam hal ini pihak – pihak yang terkait dibidang pembangunan jalan, yang di tangani oleh pihak PUPR baik Kabupaten maupun PUPR provinsi agar bisa merenovasi.(Memperbaiki) jalan yang sudah sangat mengkhawatirkan pengguna jalan.Ungkap warga.(Samsudin)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed