oleh

Warga Harapkan Perbaikan Tower Telkomsel Akibat Disambar Petir

Seluma. seribufakta.com – Sudah dua bulan belakangan ini, Tower Telkomsel yang berada di Kelurahan Pajar Bulan kecamatan semidang alas Kabupaten Seluma mengalami kerusakan gangguan Sinyal dikarenakan disambar petir beberapa bulan lalu yang sama sekali tidak dapat dimanfaatkan Warga setempat. Hal itu disampaikan puluhan warga Pajar Bulan kepada media ini, Senin (18/05/20).

Selain itu warga sekitar pun sangat mengkhawatirkan keberadaan pondasi bangunan Tower Telkomsel tersebut, mengalami keropos atau kerusakan yang bakal berdampak resikonya terhadap masyarakat.

“Kami sangat kecewa kepada pihak pengelola Tower Telkomsel di wilayah kami ini, disamping dua bulan belakangan ini Sinyal tidak berfungsi juga bangunan yang telah dimakan usia tersebut pondasinya telah rapuh dan tinggal menunggu waktu kapan Tower Telkomsel tersebut ambruk”, tandas sejumlah warga sekitar.

Bukan hanya itu, di samping pondasi bangunan yang ditakutkan akan ambruk apa bila ada angin kencang pada pemusim hujan masyarakat sangat membutuhkan perbaikan Sinyal yang saat ini warga sekitar membutuhkan informasi perkembangan Covid-19 melalui media sosial.

Begitupun sinyal dari Bank BRI Briling juga tidak ada sinyal maka dengan itu warga berharap agar pihak pengelola Tower Telkomsel di wilayah kelurahan Pajar Bulan segera melakukan kroscek lokasi dan melakukan perbaikan sesuai dengan yang dikeluhkan masyarakat pinta warga sembari mengakhiri pembicaranya. (Muksin)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed