oleh

Warga Kandang Limun RT.19/05 Antosias Membersihkan Lingkungan

Bengkulu.seribufakta.com – Dalam rangka program walikota H.Helmi Hasan Bengkulu Bisa serta meningkatkan kebersihan lingkungan setempat dan berdasarkan surat edaran kepala kelurahan Kandang limun No. 400/201/2001/04/2019,pada hari ini Minggu 08/9/2019 semua warga rt .19 rw .05 di himbau untuk mengikuti gotong royong.
Kepala kelurahan kandang limun Sulisti Arleni S.IP pada wartawan seribufakta.com mengatakan dalam rangka menjalankan program walikota Bengkulu yaitu Bengkulu bisa serta untuk meningkatkan kebersihan lingkungan dan memotivasi masyarakat agar pentingnya kebersihan maka pada hari minggu(8/9/2019) ini warga rt.19 rw.05 mendapat giliran.
Hal senada di ungkapkan ketua rt.19 rw 05 Nopian mengatakan dalam rangka menindaklanjuti edaran dari lurah kelurahan kandang limun maka diharapkan warga agar mengikuti gotong royong yang di mulai jam 7 wib dan sebagai awal yang di kerjakan yaitu titik  gang Al-hikmah 1 karena gang ini belum pernah di sentu setiap adanya gotong royong warga dan kemudian merambah gang yang lainnya.
Tampak hadir seluruh masyarakat rt 19 rw 05 yang begitu antosias mengikuti acara gotong royong ini, pihak lurah kelurahan kandang limun,anggota linmas,babinsa(hadi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed