oleh

Warga Kecamatan Semidang Alas Seluma Ambil Pencairan BLT

Seluma.seribufakta.com – Diberbagai daerah ditengah pandemi diberbagai oelosokbtanah air termasuk di provinsi Bengkulu tepatnya di kelurahan pajar bulan kecamatan semidang alas Kabupaten Seluma terlihat antrian bagi warga penerima BLT di kantor pos kelurahan pajar bulan,Selasa 19/5/2020.

Penerimaan dana bansos bagi warga terdampak covid-19 di cairkan di kantor pos kelurahan pajar bulan yang saat ini sedang berlangsung.

Disaat seribufakta.com crosscek dilapangan ada temuan yang agak mencurigakan yaitu ada data penerima atas nama Nahisa Nahiri akan tetapi tidak ada orangnya penerima BLT di kantor pos jelurahan pajar bulan kecamatan semidang alas.

Dan kemudian seribufakta. com meminta keterangan sama sekretaris desa bandung agung Yan mengatakan bahwa yang namanya tertera di kertas itu atas nama Nahisa Nahiri tidak ada warga bandung agung yang namanya tersebut sambil menunjukan surat ke penjaga pencairan dari polsek semidang alas dan saya selalu memantau kegiatan kelansungan pencairan dana bansos memohon di tindak lanjuti data itu mungkin masi banyak yang serupa.(Muksin)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed