oleh

Warga Ketahun Kepemimpinan Gubernur Rohidin, Pembangunan sangat Positif dan Dirasahkan oleh Masyarakat

Argamakmur.seribufakta.com – Pada masa kepemimpinan Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah, ternyata dirasakan sangat positif oleh masyarakat, sebab pembangunan dilakukan secara merata di seluruh penjuru Provinsi Bengkulu.

Seperti di Ketahun, Kabupaten Bengkulu Utara, Wagiono, salah satu tokoh masyarakat setempat menuturkan, bahwa ia merasa sangat bangga dengan kehadiran Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah.

Menurutnya, telah banyak yang dilakukan oleh Rohidin saat masa kepemimpinannya menjadi Gubernur Bengkulu, khususnya pembangunan infrastruktur jalan.

Pembangunan jalan ini, baru dilakukan sejak masa kepemimpinan Rohidin Mersyah yang menjabat sebagai Gubernur Bengkulu.

Disamping itu, Kepala Desa Lubuk Mindai Kabupaten Bengkulu Utara, Mustika juga mengungkapkan, di bawah kepemimpinan Rohidin, pembangunan di Provinsi Bengkulu menjadi merata.

Selain itu, pembangunan ini pun sangat dirasakan manfaatnya dengan nyata oleh masyarakat Provinsi Bengkulu, khususnya masyarakat Kabupaten Bengkulu Utara.

“Kami sangat mengapresiasi kemajuan Provinsi Bengkulu selama 4 tahun ini, sudah bisa kita lihat dari pandangan mata baik itu infrastruktur, jembatan dan di segala segi pembangunan sangat merata, Sekali lagi kami mengucapkan ribuan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Bapak Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah,” Ungkapnya(hadi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *