oleh

Warga RT.51/03 Kelurahan Pagar Dewa Bergotong Royong Perbaiki Jalan Rusak

Bengkulu.seribufakta.com – Warga RT 51 RW 03 Kelurahan Pagar Dewa kecamatan Selebar kota Bengkulu bergotong royong untuk memperbaiki jalan yang rusak .Jalan ini kalau tidak diperbaiki di khawatirkan menelan korban jiwa akibat kecelakaan pengguna jalan poros masuk RT 51 RW 03 Kelurahan Pagar Dewa kecamatan Selebar,Minggu 13/03/2021.

Pelaksanaan gotong royong yang di komadoi oleh Lurah Pagar Dewa Juanda dan di ikuti oleh warga RT.51/03.

Di mana pekerjaan Cor jalan poros masuk RT 51/03 di kerjakan cara bergotong royong kompak dan bersatu, kerja cekatan dan serius,semua masyarakat RT.51 dan perangkatnya.

Disa,at pekerjaan bergotong royong ada tokoh masyarakat Inisial WRN dia membantu ahli tukang Betton , DDi , Brn ,Yn dan kawan kawan juga masyarakat secara kompak bersatu.Berkat kekompakkan serius pekerjaan cepat selesai berjalan sukses .

Diselah-selah kesibukannya Juanda masih menyempatkan diri hadir bergotong royong bersama sama masyarakat RT.51/03 demi untuk masyarakat berkat kerja sama dan bantuan swadaya warga pekerjaan ini terlaksana dengan baik dan Sukses .

Tanggapan seorang tokoh masyarakat mengerjakan jalan swadaya secara bergotong royong seperti sangat bagus karena kalau kita menuggu perbaikan dari pemerintah entah kapan walaupun sudah beberapa kali mengajukan proposal.(mihin)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed