oleh

Warga Tansimigrasi Desa Gunung Megang Inginkan Jalan Menuju Transmigrasi Diaspal

Kaur.seribufakta.com – warga desa gunung megang Inginkan jalan menuju ketransimigrasi di aspal.-21 – 09 – 2020

“Setiap hari tahunpun berganti tahun warga
transmigrasi keluhkan jalan yang sudah hampir 30 tahun jalan sentra produksi belum ada sinyal untuk diperbaki oleh pemerintah.”

“hari ini seribufakta. com konfirmasi dengan warga transmigrasi Yayan 35 tahun
mengatakan kami mengharapkan pada pemerintah semoga jalan kami ini bisa diperbaiki dan sampai saat ini belum tercium aspal atau hotmex. ungkap,” Yayan.

Lebih Lanjut Yayan mengharapkan pada pemerintah Kabupaten, provinsi, dan juga pusat atau pihak yang terkait dalam hal ini dinas PUPR kabupaten, PUPR provinsi, maupun pusat dapat memperbaiki jalan ini sampai di aspal tahun ini. Dankami sudah 30 tahun hidup dengan jalan masih pengerasan itupun jalan sudah rusak parah alias jalan menjadi tanah ucap.Yayan.

“hal senada juga disampai warga yang sudah hampir 30 tahun yang menetap sebagai warga transmihrasi Yanti mengharapkan pada pihak yang membidangi jalan transmigraai agar supaya menyampaikan asprisasi, keluhan, juga harapan kami sebagai warga yang terisolir kiranya bisa menyampaikan harapan kami. ungkap Yanti.

Saya sebagai ibu rumah tangga mengharapkan pada pihak yang terkait seperti pihak Diknakertran Kaur bisa saja Mengusulkan kepihak
kabupaten dan provinsi dan apabila sudah memasuki musim hujan, kami sebagai warga transimigrasi sangat sulit untuk keluar menuju desa gunung megang dikarenakan jarak tempuhnya cukup jauh dan memohon agar kiranya pemerintah bisa membangun akses jalan kami ini dengan aspal ataupun Hotmex.
Demikian Yanti.( Samsudin )

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed