oleh

Waspadai Covid-19 Pemdes Air Sebakul Gotong Royong Bersihkan Rumah

Benteng.seribufakta.com – Mewaspadai maraknya mewabah covid-19 yang kini muncul jenis baru, omicron. Pemerintah Desa (Pemdes) Desa Air Sebakul Kecamatan Talang Empat Kabupaten Bengkulu Tengah menggelar gotong royong membersihkan rumah isolasi covid-19.

Dikatakan oleh Kepala Desa Air Sebakul, Titin Sumarni kegiatan ini adalah bagian dari kerja keras dan siap siaga Pemdes dalam menghadapi bencana covid-19 atau omicron.

“Alhamdulillah semua pihak terkait, Pemerintah Desa, Masyarakat dan Pemerintah Daerah saling bersinergi melawan covid-19. Rumah isolasi ini nantinya akan kita manfaatkan tempat warga yang kemungkinan terpapar covid-19 atau omicron,”. Kata Titin Sumarni, Jum’at (24/02/22) kemarin usai kegiatan bersih-bersih rumah isolasi.

Titin Sumarni juga menyampaikan rasa bangganya terhadap warga Desa Air Sebakul yang kompak dan mendukung program-program Pemerintah Desa.

“Saya bangga dengan warga Desa Air Sebakul yang kompak, saling bahu membahu mendukung program-program Pemerintah Desa untuk kemajuan bersama,”. Kata Titin Sumarni kembali.

Selanjutnya Titin Sumarni juga mengatakan “Kita optimis meskipun mewabahnya omicron dan covid-19 desa akan tetap maju pesat. Saya yakin Pemerintah Provinsi Bengkulu akan mendukung desa-desa yang ingin maju dan berkembang,”. Tutup Titin.(Ujang/Adv)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed