oleh

Waw,, Desa Bukit Indah Temukan Air Terjun 7 Tingkat yang Asri

Kaur.seribufakta.com
Waw,,desa Bukit Indah terdapat air terjun 7 tingkat yang belum di ketahui masyarakat Kabupaten Kaur.

Desa Bukit Indah kecamatan nasal Kabupaten Kaur terdapat potensi wisata alam yang menakjubkan berupa air terjun 7 tingkat masih asri serta masih di selimuti salju putih yang membuat masyarakat sekitar bangga dengan adanya potensi wisata alam merupakan air terjun 7 tingkat ini.

Dari hasil konfirmasi awak media kepada kepala desa Bukit Indah Karsono menceritakan, air terjun ini belum banyak masyarakat yang mengetahui tentang keindahan air terjun 7 tingkat ini karena jaraknya masih di daerah pedalaman ungkap kades,Selasa 09/11/2021.

Lanjut Karsono air terjun ini berbatasan dengan desa tetangga, kalau pada pagi hari ketika warga kita kelokasi air terjun, kawasan sekitarnya diselimuti kabut tebal yang dingin dan menakjubkan dan dihiasi rerumputan yang indah, serta bebatuan yang diselimuti lumut yang hijau dan membuat kita merasa nyaman untuk berwisata di sekitaran air terjun 7 tingkat.

Harapan saya kepada pemerintah daerah Kabupaten Kaur untuk menjadikan air terjun ini tempat wisata alam bagi masyarakat. jaraknya juga 200 meter jalan kaki dari jalan aspal sangat menyenangkan deeh pokoknya tutup kades.( Samsudin )

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed