oleh

Wawali Antar langsung Bantuan Beras ke Rumah Warga yang Sedang Isoman

Bengkulu kota.seribufakta.com – Untuk mengetahui bagaimana kondisi warganya yang sedang isolasi mandiri (isoman) di rumah, Wakil Walikota Bengkulu Dedy Wahyudi Jumat (6/8/2021) menyambangi beberapa rumah warga yang isoman di Kelurahan Sumber Jaya.

Kunjungan wawali ke rumah-rumah warga itu sekaligus untuk menyerahkan langsung bantuan beras dan sembako dari BazNas Kota Bengkulu dan Pemerintah Kota Bengkulu khusus bagi warga yang sedang melakukan isoman di rumah.

Total ada 33 warga di Kelurahan Sumber Jaya yang isoman dan rencana awalnya wawali hendak mengunjungi 10 diantaranya untuk mengantarkan beras dan sembako. Namun dikarenakan keterbatasan waktu (mengingat hari Jumat) wawali hanya mengunjungi 5 warga dan sisanya diserahkan kepada ketua RW dan ketua RT setempat.

“Saya sengaja datang untuk silaturahim dan ingin memastikan warga di Sumber Jaya ini terkhusus yang isoman baik-baik saja dan mendapat diperhatikan dari pemerintah.
Kami doakan warga kita yang sedang terbaring sakit dan isoman segara sembuh,” ujar Dedy.

Dedy berpesan kepada warga yang sedang isoman agar jangan dulu keluar rumah dan selalu memakai masker walau pun di dalam rumah. Istirahat yang cukup dan konsumsi makanan bergizi serta vitamin.

Salah satu warga penerima bantuan yang sedang isoman, Dedek Setiawa warga RT 1 RW 1 mengaku sangat senang dikunjungi oleh wakil walikota dan rombongan.

“Sudah dikunjungi pak wawali saja rasanya sangat senang. Apalagi dibawakan beras dan sembako diantar langsung wawali. Rasanya sakit saya semakin sembuh. Terima kasih pak wawali, semoga sehat selalu,” ujar Dedek.(rilis)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed