oleh

Wujudkan Pilkada Teduh,Santri Gus Huda Pawai Akbar

Mukomuko.seribufakta.com – Wujudkan Pilkada Teduh,Santri Gus Huda Pawai Akbar Mukomuko.seribufakta.com – Tensi Kompetisi dalam Perhelatan pemilihan kepala daerah dan wakil kepala daerah yang hanya diikuti dua pasang calon, benar benar terasa sangat ketat. Bahkan perang di dunia media sosial juga tidak terhindarkan antar pendukung kedua kubu.

Untuk mencairkan situasi ditengah masyarakat agar bisa melupakan sejenak persoalan pilkada, maka dengan semangat kerukunan dan kedamaian para santri gus huda yang terdiri dari Komunitas Ngopi Bareng, Gerakan Barisan Santri, Jamaah Ruqiah Aswaja, Perkumpulan Pencak Silat Pagar Nusa, Gerakan Pemuda Ansor, Banser dan beberapa perkumpulan pencinta motor dari berbagai merk motor mengadakan pawai akbar, Sabtu 24/10/2020.

Pawai akbar tersebut tanpa menonjolkan salah satu kandidat, namun lebih menonjolkan pesan perdamaian ditengah masyarakat. Pawai tersebut diikuti sekitar 500 kendaraan bermotor dan sekitar 25 kendaraan mobil yang dimulai start dari kediaman Gus Huda menuju Lubuk Sanai II di Padepokan Pencak Silat Kera Sakti.

Dari pantauan seribufakta, arak arakan tersebut berjalan lancar dan tertib. Kepada seribu fakta Gus Huda yang merupakan Guru Besar Komunitas dan Pendiri Pondok Pesantren Al Fattah Nailul Anwar mengungkapkan bahwa tujuan dilaksanakannya pawai akbar ini yang pertama ialah kegiatan pengajian rutin akhir bulan dan yang kedua ialah kita ingin mengajak semua lapisan masyarakat mengutamakan perdamaian kekeluargaan ditengah situasi pilkada yang menghangat ini. Semoga pilkada berjalan dengan lancar, tertib dan penuh kedamaian.(Bbng)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed