oleh

Yatim-Piatu, Plt Asisten I Dorong Warga Tebeng Dapat Bantuan GPY

Bengkulu kota.seribufakta.com – Kebahagiaan anak yatim-piatu di Kota Bengkulu nampaknya memang mendapat perhatian khusus dari Pemerintah Kota (Pemkot) Bengkulu. Bahkan Pemkot terus mengupayakan mereka mendapatkan kesejahteraan hidup yang sama dengan anak lainnya.

Seperti halnya yang ditunjukan Plt Asisten I Eko Agusrianto dan Plt Kepala Disdukcapil Widodo saat menyerahkan Akta Kematian, Kartu Keluarga (KK) dan Kartu Tanda Penduduk (KTP) kepada keluarga Almarhum Burhimin Bin Muhammad Dahlan di kediamannya, di Kelurahan Tebeng, Kecamatan Ratu Agung, Kamis (12/8/2021) siang.

Perasaan iba dan prihatin muncul ketika Eko mendengar salah satu cerita keluarganya bahwa anak dari Almarhum Burhimin yakni atas nama Rizka Meylinda Sari dan Liza Desviani saat ini menyandang status yatim piatu, karena sebelumnya mereka juga ditinggalkan oleh sang ibu tercinta.

“Ini nanti tolong bu RT di urus langsung ke bagian Kesra Setda Kota Bengkulu. Bilang bahwa anaknya sudah yatim piatu, insya allah saya juga akan membantu mendorong laporannya nanti agar dapat diurus ke depannya,” ucap Eko.

Harapnya, anak ini terus dapat menyelesaikan dunia pendidikannya dengan bantuan kepedulian pemkot kepada anak yatim-piatu.

“Semoga ada jalannya, insya allah Pemkot akan membantu menyelesaikan pendidikannya,” tambahnya.(rilis)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed