oleh

Yayasan Al Fattah Nailul Anwar Buka Siswa Perdana

Mukomuko.seribufakta.com – Yayasan Al-Fattah Nailul Anwar Kabupaten Mukomuko yang menyelenggarakan pendidikan pondok pesantren, Sekolah Dasar dan Sekolah Menengah Pertama Islam Nailul Anwar, Tahun Pelajaran 2021-2022 bulan Juli ini merupakan tahun perdana penerimaan santri baru dan siswa baru.

Ketua Dewan Pembina dan Pengasuh Yayasan Al Fattah Nailul Anwar Kabupaten Mukomuko, Kyai Miftachul Huda Alchakimi atau Gus Huda kepada awak media ini (16/7/2021) dikediamannya mengungkapkan bahwa alhamdulillah untuk tahun ini merupakan tahun pelajaran perdana yayasan kami menerima santri putra dan putri, siswa siswi SD dan SMP Islam Nailul Anwar.

Berdasarkan data yang kami terima para santri dan siswa lumayan antusias menimba ilmu di yayasan kami ini dengan proses pembelajaran tatap muka juga sudah berjalan dengan baik, dengan tetap mematuhi protokol kesehatan yang sangat ketat, dengan pengintegrasian pendidikan mata pelajaran umum dengan keagamaan serta ditunjang dengan tenaga pendidik yang memiliki kredibilitas cukup baik dan rata-rata berpendidikan magister.

Dan kedepan kami yakin lembaga pendidikan ini akan berkualitas dan menjadi rujukan orang tua atau wali murid untuk menyekolahkan anak anaknya. Demikian Gus Huda didampingi salah satu Dewan Guru Saudara Teguh Wibowo, S.Pdi.(Bbng)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed