oleh

Yayasan Bejaya Kasih Salurkan Bantuan kepada Dendi

Seluma.seribufakta.com – Tidak semua orang mampu seperti Dendi usianya 35 tahun seorang bapak yang hebat dengan tiga orang putri dan sang istri sudah pergi meninggalkan mereka tidak tau lagi rimbanya.

Namun Dendi sangat menyayangi ketiga putrinya dia berusaha sekuat tenaga menafkahi mereka siang dan malam dia bekerja walau hanya sebagai buruh muat sawit walapun tubuhnya yang kurus tidak membuatnya mengeluh.

Mereka menumpang tempat tinggal di rumah orang yang baik hati.Setelah bertemu team YBK ternyata Dendi memiliki hutang uang sebesar 4 juta rupiah,uang tersebut di gunakan untuk membeli kendaraan roda dua untuknya modal bekerja,walau motor itu tidak begitu bagus tapi cukup berjasa sebagai penunjang transportasi dia bekerja yang jaraknya cukup jauh.

Alhamdulillahi Yayasan Bejaya Kasih melunasi hutang Dendi tersebut dengan tujuan kami agar hasil usaha Dendi sebagai buruh harian lepas fokus untuk mencukupi kebutuhan sehari-hari menafkahi ketiga putrinya.

Orang seperti Dendi perlu kita rangkul,kita beri semangat agar tidak berputus asa,jangan sampai mereka melakukan hah-hal yang buruk karena jiwanya yang telah rusak.Apapun keadaan kita saat ini,yakinkah itu semua ujian Tuhan kepada kita.Tuhan sedang menguji kesabaran kita,ketakwaan kita jangan sampai Syetan menguasai kesedihan hati kita kemudian berbuat hal yang sangat merugikan diri sendiri.(Mihin)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed