oleh

Yoki Maryono Pimpin DPD AMBO Mukomuko 2019 – 2024

Bengkulu.seribufakta.com Menindaklanjuti surat keputusan Pengurus Besar (PB) Organisasi AMBO Bengkulu No 01/SK-AMBO/IV/2020 tertanggal 29 April tahun 2020.

Akhirnya roda organisasi AMBO DPD Mukomuko kini resmi mengalami restrukturisasi kepengurusan baru yang kiniĀ  dipimpin Yoki Maryono, S. Pd periode 2019-2024.

Terpilihnya Yoki sesuai dengan AD/ART Organisasi AMBO dan hasil rapat Musyawarah Kabupaten (Muskab) Mukomuko yabg digelar pada Senin (04/05/2020) yang dihadiri seluruh peserta rapat.

Berikut komposisi pengurus baru DPD AMBO Kabupaten Mukomuko :

Ketua : Yoki Maryono, S. Pd
Wakil ketua : Budi Utoyo
Sekretaris : Priyanto, SH
Bendahara : Sutrimo
Wakil Bendahara : Bambang Saputra

Kepada wartawan, pria yang akrab disapa Bung Yoki mengaku terima kasih atas amanah yang dipercaya pengurus dan anggota AMBO baik ditingkat Pusat dan AMBO Daerah Kabupaten Mukomuko. Dengan amanah ini dirinya mengaku siap menjalan roda organisasi secara maksimal sebagaimana yang telah tertuang dalam AD/ART agar Organisasi yang telah berdiri sejak 2018 silam.

“Saya ingin membawa AMBO bisa terus berjaya diĀ  Kabupaten Mukomuko yang dikenal sebagai Kapuang Sati Rantau Batuah. Untuk itu saya tidak bisa sendiri dan sangat butuh dukungan penuh teman-teman seperjuangan agar visi dan misi AMBO bisa terus bersinergi mendukung pembangunan Kabupaten Mukomuko bersama Pemenrintah Daerah,” ujar Yoki kepada wartawan usai pemilihan.

Disamping itu, dalam waktu dekat ini akan membangun komunikasi dan kosolidasi kepada para pemangku kebijakan di Kabupaten Mukomuko perihal adanya restrukturisasi kepengurusan AMBO Mukomuko.(rls)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed