oleh

Yudiman Cakades Tanjung Telang Wujudakan Pemdes Bersih dari Korupsi dan penyelewengan

Prabumulih kota.seribufakta.com – Sebanyak 8 (Delapan) dari 12 Desa di kota Prabumulih yang melakukan Pemilihan Kepala Desa (Kades) pada bulan November 2021 yang akan darang banyak membuat warga yang ada di 8 desa antusias dan sangat meminati menjadi kepala desa.

Salah satunya desa Tanjung Telang yang ada di kelurahan Prabumulih Barat, membuat salah satu warga yang bernama Yudiman yang beralamatkan di dusun IV desa Tanjung Telang akan mengikuti pemilihan kepala desa,Senin 4/10/2021.

Yudiman saat di bincangi wartawan mengatakan bahwa ia ingin mencalonkan dirinya sebagai kades desa Tanjung Telang agar dapat menciptakan pemerintah yang amanah guna mewujudkan desa tanjung telang yang transfaran adil makmur dan sejahtera.

Yudiman yang juga pernah menjadi ketua Panwaslu kecamatan Prabumulih Barat pada tahun 2014 dan 2018 ini mengatakan akan memakmurkan warga desa Tanjung Telang dengan cara mengeratiskan biaya surat menyurat di desanya dan juga akan mengelolah aset aset pemerintahan desa untuk kepentingan masyarakat serta akan memajukan warga dan membuat sarana prasarana olahraga di bidang apapun dengan membuat dan membina warga masyarakat desa Tanjung Telang yang akan melakukan kegiatan olahraga.

“Saya akan melaksanakan program kesehatan yang di ajurkan oleh pemerintah serta akan menjalankan roda pemerintahan desa yang bersih dari korupsi dan penyelewengan laiinya”ujarnya.(Yusnia)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed