oleh

Yupan Ahyadi Serap Aspirasi Masyarakat di Desa Ngalam

Seluma.seribufakta .com – Reses anggota DPRD Kabupaten Seluma digelar di desa Ngalam oleh anggota DPRD Seluma Yupan Ahyadi.S.M dari dapil 4 Seluma mernyerap aspirasi masayrakat kususnya desa Ngalam dan sekitarnya kecamatan air periukan Kabupaten Seluma, Jum,at 4/12/2020/.

Anggota DPRD Seluma Yupan Ayadi. S.M.m akan menyerap aspirasi masyarakat yang akan memberikan usulan untuk mengusulkan apa yang di rasakan keluhan masalah apapun usulan masyarakat akan di tampung dan nanti hasilnya akan di bawa ke rapat paripurna DPRD seluma.

Adapun reses di hadiri oleh tokoh masyarakat lingkungan desa Ngalam dan sekitar desa Ngalam masyarakat semua yang hadir di lokasi reses menyimak apa yang di sampaikan oleh anggata DPRD Seluma dan setelah menyimak sambutan anggota DPRD Seluma warga mengeluhkan infrastruktur jalan raya di desa Simpang tiga 3 sampai pasar Ngalam yang setiap hari di lewati kendaraan roda 4 dari PT.Agri Andalas yang memuat kelapa sawit yang membawa muatan melebihi tonase.

Masyarakat sangat resah karena jalan di depan rumah penduduk banyak yang berlubang dan masyarakat mengusulkan agar masalah ini di bawa keruang sidang gedung DPRD Seluma dan bagai mana solusi yang terbaik mengatasi Maslah jalan yang banyak berlubang di sana sini.

Reses yang sangat di tunggu- tunggu oleh masyarakat untuk mengadukan kepada wakil rakyat yang ada di DPRD Seluma masyarakat mengharapkan usulan tersebut semoga terarealisasai, masalah yang di adukan oleh anggota DPRD Seluma yang mempunyai progam reses.

masarakat mengikuti acara tersebut mengatakan kepada media ini seribufakta.com reses yang petama sidang di gedung DPRD semua dapat merealisasikan apa yang di harapkan oleh masyarakat Ngalam dan sekitarnya.

Masyarakat yang turut hadir di undangan reses tersebut semua memenuhi protokol kesehatan memakai masker untuk mencegah ada nya penyakit covid-19 dan mematuhi peraturan pemerintah, tempat duduk pun memakai jaga jarak duduknya supaya tidak terkena penyakit yang sangat mematikan masyrakat sangat kuatir penyakit covid -19 ini yang masih melanda provinsi Bengkulu dan sekitarnya.

Selain itu masyarakat berharap semoga penyakit covid -19 cepat hilang dari daerah Kabupaten Seluma dan sekitarnya. (Adv/Yudi Wusono)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed