oleh

Zulkarnain Dali Resmi Menjadi Guru Besar UIN Bengkulu

Bengkulu.seribufakta.con – Zulkarnain Dali resmi menjadi Guru Besar (Profesor) Bidang Ilmu Manajemen Pendidikan, Riset dan Teknologi Republik Indonesia Nomor : 3565/MPK.A/KP.05.01/2022 yang ditandatangani Menteri Pendidikan Riset dan Teknologi pada tanggal 10 Januari 2022.

Koordinator Humas UIN Bengkulu, Sri Ihsan, M. Pd. I menerangkan, SK dari Menteri Pendidikan Riset dan Teknologi baru saja diterima pagi ini (19/22).

Dalam surat itu disebutkan bahwa terhitung tanggal 1 Januari 2022, KH Zulkarnain Dali dinaikan jabatanya menjadi Guru Besar/Profesor dalam bidang ilmu manajemen pendidikan UIN Bengkulu.

Sri Ihsan yang sedang menempuh pendidikan S3 (Doktor) di UIN Bengkulu ini mengatakan, bertambahnya guru besar di UIN Bengkulu menimbulkan atmosfir baik, optimisme dan berdampak baik pada kualitas UIN Bengkulu

“Penambahan guru besar di UIN Bengkulu menjadi target utama sekaligus program kerja prioritas Pak Rektor KH. Zulkarnain Dali. Seperti yang beliau sampaikan bahwa tahun 2022 ini akan ada beberapa tambahan guru besar. Setelah pak Zuldali ini, menyusul Dr. Asnaini, Dr Zubaedi, Dr. Imam Mahdi, Dr. Fatimah Yunus, Dr. Zubaedi, Dr. Andang, Dr. Syamsudin, Dr. Khairudin, Dr. Fauzan Amin, Dr. Qolbi Khoiri. In shaa Allah 2022 akan bertambah Profesor baru, ” sampai Sri Ihsan kepada seribufakta.com.(red)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed