oleh

Pemkab Benteng Gelar Musrenbangkab Penyusunan RKPD 2021

Benteng.seribufakta.com – Dalam rangka peyusunan RKPD tahun 2021, Dr. H. Ferry Ramli, SH, MH bupati Bengkulu Tengah adakan musrembang kabupaten tahun 2020. Dan untuk mencegah polemik saat ini, peserta musrembang sendiri wajib waspada Covid-19 dengan melakukan cuci tangan dan deteksi suhu badan sebelum memasuki ruangan serta pencegahan lainnya.

Kegiatan musrembang Benteng yang dilaksanakan di puncak Hotel Tahura dibuka langsung Gubernur Bengkulu yang dalam hal ini diwakili Hj. Yulis Mani asisten perekonomian dan pembangunan Provinsi Bengkulu serta dihadiri DPRD provinsi Imron Rosadi, anggota DPR RI dapil Bengkulu, Ahmad Kanedi, ketua DPRD Benteng Budi Suryantono serta seluruh kepala OPD Kab. Bengkulu Tengah.

“Mengingat situasi saat ini, peserta musrembang wajib steril dari virus corona dan menjaga kesehatan,” tegas Bupati Ferry Ramli dalam sambutannya, Selasa (24/03/2021).

Kepala Barenlitbang Nirzawa juga menjelaskan, kegiatan musrembang yang saat ini diadakan. Masih mengikuti rangkaian agenda pusat.

“Musrembang tahun ini memang sedikit berbeda, karena kita dalam kondisi waspada. Sehingga kita terapkan sterilisasi protokol covid-19,” tegasnya.

Nirzawa juga menjelaskan ada 475 usulan untuk tahun 2021 menjadi pokok pembahasan dalam musrembang tahun ini. Yang mana dari usulan-usulan tersebut masih didominasi dalam pembangunan infrastruktur.

“Ada 475 usulan, 425 usulan dari kecamatan se-kabupaten dan 50 usulan bersumber dari pokok pikiran DPRD Benteng,” tutupnya.

Harapannya agar terwujud pembangunan yang merata dan tepat sasaran Nirzawa juga memintak, antar intasi terkait dapat saling bersinergi dan bekerja demi kabupaten Bengkulu Tengah.(Nahnu)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed