oleh

Pemkot Serahkan 1 Unit Mobil Pinjam Pakai untuk Polres

Bengkulu kota.seribufakta.com – Setelah menyerahkan bantuan operasional berupa satu unit mobil ke Polda Bengkulu. Kali ini, Rabu (23/12/2020), Pemerintah Kota (Pemkot) juga menyerahkan bantuan operasional satu unit mobil Toyota Innova kepada Polres Bengkulu. Penyerahan dilakukan langsung oleh Wakil Walikota Bengkulu Dedy Wahyudi kepada Wakapolres Bengkulu Kompol Hendri Syahputra di Mapolres Bengkulu.

Penyerahan hibah berupa mobil ini bermaksud untuk membantu kelancaran operasional yang dilakukan Polres Bengkulu.

“Ya, hari hari kita menyerahkan bantuan operasional satu unit mobil untuk Polres Bengkulu. Tujuannya ialah untuk membantu kelancaran operasional karena Polres Bengkulu merupakan mitra strategis, kemudian tingkat mobilitasnya tinggi. Oleh karena itu, kita (Pemkot Bengkulu) berinisiatif untuk memberikan mobil operasional ini. Mudah-mudahan mobil ini nantinya benar-benar membantu,” jelas Dedy.

Disela penyerahan, Dedy berharap Polres Bengkulu terus meningkatkan tugas sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat

“Intinya teruslah menjadi pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat. Dan kita yakin ke depannya Polri semakin dekat dengan masyarakat,” tambah Dedy.

Dengan mendapatnya satu unit mobi operasional, Wakapolres Bengkulu Kompol Hendri Syahputra mengucapkan terimakasih kepada Pemkot Bengkulu.

“Sebagai perwakilan Polres Bengkulu, saya mengucapakan terimakasih atas Pemkot Bengkulu yang menyerahkan satu unit mobil operasional. Mobil ini nantinya akan diserahkan ke unit perlindungan perempuan dan anak. Karena yang kita ketahui sebagai pusat pariwisata, Kota Bengkulu rentan akan kasus perempuan dan anak. Semoga dengan adanya mobil ini pelayanan Polres semakin meningkat dan masyarakat puas,” tutur Wakapolres Bengkulu Kompol Hendri Syahputra.

Usai penyerahan mobil, Wawali Dedy bersama Wakapolres Bengkulu Kompol Hendri Syahputra meninjau pembangunan gedung pelayanan Polres Bengkulu.

 

 

(Mc) 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed