oleh

Tim Gabungan Periksa Lahan Seluas 3 H Terbakar di Ipuh

Mukomuko.seribufakta.com – Tindak lanjut terhadap adanya titik api yang terdeteksi berada di Desa Semundam Kecamatan Ipuh Kabupaten Mukomuko Koordinat Lintang -3.03056883812 Bujur 101.526580811, Polres Mukomuko Polda Bengkulu menurunkan Anggota Polsek jajaran untuk melakukan pemeriksaan langsung dilapangan.

Kapolres Mukomuko AKBP Andi Arisandi, SH, S.IK, MH, didampingi Kapolsek Mukomuko Selatan IPTU K.A Simatupang, S.Sos, melalui Kasi Humas IPDA Agus Sulaiman menerangkan, kegiatan pemeriksaan dilapangan dilaksanakan oleh Anggota Polsek Mukomuko Selatan yang bersinergi bersama dengan Anggota TNI dari Koramil 428-02 / Ipuh didampingi warga setempat.

Dari pemeriksaan yang berlangsung kemarin pagi hari Rabu (10/06), Anggota Gabungan mendapati terdapat lahan dengan luas diperkirakan lebih kurang 3 hektar yang telah terbakar.

Dugaan sementara, lahan sengaja dibakar untuk memudahkan proses penggunaan lahan oleh pemilik yang belum diketahui. Saat pemeriksaan berlangsung, didapati api telah padam pungkasnya sembari menghimbau seluruh masyarakat agar tidak melakukan pembakaran lahan yang dapat menjadi penyebab musibah kebakaran.(Bbng) 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed