oleh

Bupati Kaur Tandatangani 11 Item Proyek APBN dan APBD

Kaur.seribufakta.com – Gusril Pausi Tanda tangani 11 Proyek pembangunan anggaran APBN dan APBD bertempat di gedung kuliner Kabupaten Kaur.

Secara simbolis Bupati kaur Gusril Pausi meresmikan 11 pembangunan dari anggaran APBN dan APBD dengan penanda tanganan batu prasasti di dampingi oleh wakil bupati Kaur
HJ. Yulis Suti Sutri.SKM.

Turut hadir dalam peresmian pembangunan tersebut sekda Kaur, Kapolres Kaur, Danramil 408-04/KS, Kepala OPD di lingkungan Kabupaten Kaur dan para undangan,Selasa 04/05/2021.

Gusril Pausi menyampaikan mudah – mudahan gedung ini dan semua sarananya yang di bangun dapat bermanfaat untuk masyarakat Kabupaten Kaur.Ucapnya.

Lanjutnya pembangunan fisik sarana dan prasarananya bisa menjadi kebutuhan yang utama sebagai dasar dalam peningkatan kwalitas pelayanan pemerintah Kabupaten Kaur kepada masyarakat.

Pada prinsipnya untuk memajukan Kabupaten Kaur, maka terus di lakukan pembangunan dari mulai tahun 2016 hingga sampai saat ini, sudah banyak pembangunan yang telah di laksanakan.

Pada kesempatan ini, dirinya menyampaikan terima kasih kepada semua pihak atas dukungan dan pran sertanya sehingga proyek dapat terselesaikan.

Dengan adanya pembangunan ini, mari kita sama-sama memberi semangat untuk memelihara pembangunan yang ada di Kabupaten Kaur ini, bahwa pembangunan ini tidak semudah membalikan telapak tangan, ada proses yang harus kita lewati.

Hari ini kita memberikan bukti bahwa dari 2016 sampai saat ini sudah banyak pembangunan yang kita selesaikan.Adapun rincian 11 Proyek dari 2016 – 2021 sebagai berikut:
1: Rumah dinas bupati
2: Pemugaran masjid Sholihin kasuk baru.
3: Gedung sentra kuliner kaur
4: Jembatan air Bintuhan
5: Gapura
6: Gedung Billy RSUD kaur
7: Puskesmas Padang guci hulu
8: Puskesmas Bintuhan
9: Puskesmas Nasal
10: Puskesmas Linau
11: Puskesmas Kelam Tengah

Bupati Kaur Gusril Pausi dalam kesempatan ini mengucapkan, saya pamit dan mohon maaf selama saya menjabat semoga kita bisa di pertemukan dalam keadaan lebih baik tutupnya.( Samsudin )

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed