oleh

Dinas PUPR Kaur Genjot Pemerataan Pembangunan Infrastruktur

Kaur.seribufakta.com – Dinas PUPR Kaur genjot pemerataan pembangunan Insfrastruktur.

Pemerintahan kaur bersih, enerjik, sejahtera (Berseri) Kabupaten Kaur melalui dinas pekerjaan umum dan penata ruang (PUPR) terus berkomitmen dalam meningkatkan beberapa titik aitem pekerjaan pembangunan Insfrastruktur.

Salah satunya adalah dibidang pemerataan pembangunan guna mendukung konektivitas ketahanan pangan nasional dibidang sektor pertanian maupun dibidang lainya.

Kadis PUPR kaur Ismawar Hasdan, ST melalui kepala bidang bina marga (BM) Dian Utama Putra, ST.ME menerangkan bahwa tahun 2022 ini kita terus mengupayakan untuk peningkatan Insfrastruktur pembangunan jalan untuk pemerataan demi mensejahterakan masyarakat diruang kerjanya,Jumaat 11/02/2022.

Kepala bidang BM juga menjelaskan untuk mendukung prioritas pemerataan pembangunan Insfrastruktur beberap titik pembangunan mulai dari jalan yang berlokasi di tanjung besar kecamatan Kaur Selatan.

Serta beberapa titik pembangunan jalan rabat beton yaitu:
Rabat beton didesa penantian,
Didesa Tanjung Bunian,
Juga Desa Penandingan Kecamatan Kinal.
Dan juga jalan hotmix ada juga diantaranya:berupa jalan lingkungan dikejaksaan negeri kaur, jalan Tanjung Aur kecamatan maje, jalan pulau panggung Padang guci dan jalan desa penyandingan kecamatan maje.

saat ini memang belum dilaksanakan proses pembangunannya karena sekarang ini masih dalam tahapan proses.Jelas Kabid BM Dian Utama Putra, ST.ME.( Samsudin )

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed