oleh

Dua Rumah Warga Terendam Banjir Akibat Curah Hujan Tinggi

Penarik.seribufakta.com – Curah hujan yang sangat tinggi, mengharuskan kita untuk tetap waspada guna menghadapi hal-hal yang tidak di harapkan bersama seperti halnya yang terjadi pada dua rumah warga di dusun air berau,yakni rumah Amrullah(45) dan rumah Idris(50)yang tergenang air atau kebanjiran,karena luapan air dari sungai berau,Rabu(18/8) kemaren.

Sekitar pukul 15.00 wib anggota polsek penarik Aipda Noor sareh bersama rekannya Aipda Wan Shiddik seperti biasa melaksanakan kegiatan rutin berpatroli di wilayah hukum Polsek penarik.

Pada saat berpatroli,petugas polsek dari penarik melihat dua rumah warga di dusun berau yang tergenang atau kebanjiran di lokasi rumah warga yang kebanjiran.

Beberapa orang dari Pemdes setempat bersama kades Joko dan camat Penari Sutrisna imam Santosa,SH,saat di konfirmasi via WA membenarkan kejadian dan mengatakan serta memberikan pesan kepada Warga masyarakat agar tetap menjaga kewaspadaan di musim penghujan ini.

Langkah-langkah awal Pemdes setempat bersama anggota Polsek penarik sudah memberikan bantuan kepada dua orang warga tersebut,kami bersama rekan-rekan,kades, Babinkamtibmas serta Babinsa dan warga sekitar telah melakukan langkah-langkah awal bila sampai batas waktu tertentu air yang membanjiri rumah warga itu tidak surut,maka warga tersebut tetap di evakuasi.

Kedepannya mari kita bersama-sama untuk menciptakan lingkungan yang Asri dan bersih,hal itu akan terwujud bila kita sama-sama untuk menghidupkan kembali rasa gotong royong.Ujarnya.(Bbng)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed