oleh

Jajaran Polres Mukomuko Kolaborasi Dengan Pengurus NU Gelar Vaksinasi Masal

Mukomuko.seribufakta.com – Dukung program pemerintah percepatan penanggulangan Covid-19, Polres Mukomuko melaksanakan Kegaiatan Serbuan Vaksinasi Polri Presisi Kolaborasi Antara Polres Mukomuko bersama Pengurus Cabang Nadhlatul Ulama Kabupaten Mukomuko di kantor Pengurus Majelis Wakil Cabang Nadhlatul Ulama Kecamatan Penarik Kabupaten Mukomuko, Sabtu (13/11/2021) pagi dimulai sejak sekitar pukul 08.00 WIB.

Total keseluruhan dosis vaksin polri yang digunakan pada kegiatan tersebut adalah sebanyak 433 dosis vaksin jenis Astra Zeneca dan Sinovak dengan rincian dosis 1 sebanyak 373 dosis dan dosis 2 sebanyak 60 dosis.

Adapun peserta yang mengikuti kegiatan vaksinasi ini adalah masyarakat di wilayah Kabupaten Mukomuko dan persyaratan peserta vaksinasi hanya menyertakan KTP Atau KK.

Kegiatan ini dipantau secara langsung oleh kapolres Mukomuko, AKBP Witdiardi S. Ik, M. H, Bupati dan Wakil Bupati Mukomuko serta Ketua Pengurus Majelis Wakil Cabang Nadhlatul Ulama Kecamatan Penarik Kabupaten Mukomuko.

Dalam pelaksanaan Kegiatan vaksinasi ini,Tim Urkes Klinik Medika Bhayangkara 12 Polres Mukomuko bekerjasama dengan dinkes Kabupaten Mukomuko, RSUD Mukomuko, Relawan Vaksinator, Tim Puskesmas Kecamatan Penarik.

Sementara Jumlah Vaksinator Pada kegiatan tersebut terdiri dari 13 orang Tim Vaksinator dengan dibantu personel Sat Binmas Polres Mukomuko dan Sat Lantas Polres Mukomuko, Personel Polsek Penarrik yang dipimpin langsung Kabag Ops Polres Mukomuko.

Pada kegiatan Vaksinasi Covid-19 ini para peserta mengikuti rangkaian tahapan yakni, tahap pendaftaran, Screening, Vaksinasi dan Observasi

Adanya serbuan Vaksin yang digelar oleh polres Mukomuko untuk dapat membantu mensukseskan Program Plpemerintah dalam mencegah penyebaran Covid-19 khususnya di wilayah Kabupaten Mukomuko. (bbng).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed