oleh

Pemdes Air Sebakul Bagikan Sertifikat Tanah kepada Masyarakat

Benteng.seribufakta.com – Program Pendaftaran Tanah Sistematis Lengkap (PTSL) kepada masyarakat Desa Air Sebakul Kecamatan Talang Empat yang Penyerahannya ini dilaksanakan di Kantor Desa Air Sebakul Senin pagi (7/02).

Seperti diketahui program PTSL ini sebagai wujud pemerintah untuk menjamin kesejahteraan masyarakat atas ke pemilikan tanah sehingga sertifikat ini nantinya dapat dipergunakan untuk modal usaha maupun dipergunakan kepada hal-hal yang positif.

Sementara itu, Kepala Desa Air Sebakul Titin Sumarni menyampaikan dengan telah diserahkan sertifikat dari program PTSL berharap masyarakat Air Sebakul dapat memanfaatkannya dengan sebaik-baiknya.

Alhamdulillah setelah sekian lama menunggu akhirnya masyarakat kami telah mendapatkan program PTSL dari BPN Kabupaten Bengkulu Tengah berkat dukungan dari berbagai pihak, saya mewakili masyarakat Air Sebakul mengucapakan terima kasih yang setinggi-tingginya semoga program PTSL kedepannya sukses selalu.

Dan kepala desa menghimbau kepada masyarakat desa air sebakul bagi yang mempunyai tanah segera melapor dan nanti akan dibuatkan sertifikat dan sebagai administrasi pembuatan sertifikat sebesar Rp.250.000.

Masyarakat air sebakul sangat berterima kasih dan mendukung semua program yang diluncurkan oleh kades.(Ujang.M)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed