oleh

Hasil Kesepakatan Musrenbangcam Dimulai 16 Pebruari 2022

Kaur.seribufakta.com – Bappeda-Litbang Kaur gelar rapat koordinasi Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) tahun anggaran 2022.

Saat media ini silaturahmi diruang kerja sekretaris, sekaligus menanyakan prihal rapat koordinasi sistem informasi pemerintah daerah ( SIPD ).

Sekretaris Bappeda-Litbang Kabupaten Kaur Elpi Sopyan S.sos mengatakan hari ini kami akan rapat terkait peng-inputan kedalam sistem informasi pemerintah daerah ( SIPD ). Rapat koordinasi ini kami mengundang 15 camat se-kabupaten kaur untuk membahas jadwal Musrenbangcam hari ini. Ucap Elpi.

Setelah izin keluar dari ruangan kerja sekretaris Bappeda-Litbang, benar saja sudah banyak operator SIPD telah menyusun untuk pelaksanaan rapat koordinasi di aula kantor Bappeda-Litbang Kabupaten Kaur.

Selanjutnya bappeda-Litbang kaur gelar rapat koordinasi musyawarah perencanaan pembangunan, rencana kerja pemerintah daerah Musrenbang
(RKPD) kecamatan tahun 2022 diaula kantor bappeda-Litbang.(09/02/2022)

Hadir dalam gelar rapat koordinasi tersebut,15 camat se-kabupaten kaur serta operator sistem informasi pemerintah daerah ( SIPD ) jajaran Bappeda-Litbang kabupaten kaur.

Rapat koordinasi persiapan ini dibuka langsung oleh sekretaris bappeda- litbang Elpi Sofyan,S.Sos serta tetap memakai prokes.

Kemudian rapat koordinasi ini dipimpin langsung oleh Kabid perencanaan kaur Yunisar, terkait jadwal perencanaan hingga persiapan pelaksanaan jadwal Musrenbang RKPD Kabupaten Kaur.

Dalam sambutanya Kabid bappeda -Litbang kaur berharap dalam rapat musrenbang RKPD 15 kecamatan se-kabupaten kaur ini dapat berjalan dengan baik, dan bisa menghasilkan kesepakatan dalam mencapai prioritas pembangunan demi tercapainya masyarakat yang Bersih, Enerjik, Sejahtera,Religius, (BERSERI). ucapnya pada peserta rapat.

Pada akhirnya rapat koordinasi menghasilkan kesepakatan, musrenbangcam dijadwalkan 16 pebuari 2022 dan pelaksananya diatur 2 kecamatan perhari.

Sedangkan untuk musrenbangkab akan dijadwalkan pelaksanaanya 17 Maret 2022 tutup Kabid bappeda-litbang Kabupaten Kaur Yunisar.(Samsudin)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed