oleh

RSUD Mukomuko Tingkatkan Pelayanan Untuk Masyarakat

Mukomuko.seribufakta.com – Rumah Sakit umum Daerah (RSUD) Kabupaten Mukomuko yang saat ini menyandang status tipe B, terus menggalakan peningkatan pelayanan untuk masyarakat. RSUD yang dibangun pada 7 tahun silam ini, selain terus melakukan pembangun gedung baru juga melengkapi peralatan sebagai penunjang penting pelayanan. Bukan cuma itu, peralatan antisipasi terjadinya kebakaran juga di sediakan di setiap ruangan oleh pihak RSUD.

Persiapan semua perlengkapan itu dilakukan karena RSUD Mukomuko menjadi tempat rujukan pasien daerah tetangga Kabupaten Pesisir Selatan (Sumbar).

Hal diungkapkan direktur RSUD Mukomuko Dr Tugur Anjastiko mengatakan sampai saat ini upaya untuk terus meningkatkan pelayanan dilakukan disegala bidang demi kenyamanan pasien dan keluarga pasien, Senin 7/12/1020.

Dalam masa pandemi covid 19 ini, giat menyeterilkan ruangan rawat inap dan ruang tunggu dilakukan tiap hari. Mulai dari membatasi jarak kursi tunggu dan tulisan pemberitahuan.

Selain itu semua ruangan di RSUD Mukomuko juga di lengkapai peralatan pemadam api jiks apabilah terjadi kebakaran.

“Kami tahap demi tahap terus upayakan peningkatan pelayanan. Yang kami utamakan pelayanan yang baik. Rumah sakit kita ini menjadi rujukan pasien dari sumbar. Kita berharap kedepannya rumah sakit kita ini bisa lebih baik dan bisa naik status tipe nya dari yang sekarang,”ujar Tugur

dilanjutkan Tugur tahun ini untuk gedung donor darah sudah di bangun ruang tunggu dan ruang istirahat bagi para pendonor. Sebanyak 3 ruang dan wc di bangunan di samping gedung pada tahun ini.

“Selama ini belum ada ruang tunggu di gedung donor darah, sekarang sudah ada. Tinggal melengkapi peralatan saja lagi. Untuk kedepannya upaya peningkatan penataan ruang parkir dan taman akan kita lakukan agar nampak lebih indah dan asri lingkungan rumah sakit kita. Terutama yang akan dilakukan kedepannya peningkatan SDM keperawatan kita agar lebih baik,”tutup Tugur.(bbg)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed