oleh

Satker PJN Prov Bengkulu Segera Lakukan Perbaikan Jembatan Air Punggur Pantai Abrasi

Mukomuko.seribufakta.com – Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat melalui Direktorat Jenderal Bina Marga Satker Pelaksanaan Jalan Nasional Wilayah Provinsi Bengkulu pada tanggal 29 September 2021 akan melakukan perbaikan jembatan di wilayah Air Punggur Pantai Abrasi, Kecamatan Kota Mukomuko. Perbaikan jembatan ini akan dilakukan selama 1x 24 jam mulai hari Rabu dan mulai bisa dilewati pada hari Kamis. Agar perbaikan berjalan lancar jajaran Satlantas Polres Mukomuko melakukan penutupan jalan yang menuju Pantai Abrasi.

Kapolres Mukomuko, AKBP, Witdiardi, SIK.MH melalui Kasat Lantas, AKP. Fery Octaviari Pratama, SIK membenarkan hal tersebut. Bahwa pihaknya melakukan penutupan jalan yang menuju jembatan Air Punggur Pantai Abrasi, Kecamatan Kota Mukomuko karena jembatan diwilayah tersebut akan dilakukan perbaikan pada hari Rabu tanggal 29 September sehingga kendaraan baik roda dua, roda empat dan roda enam tidak bisa melintas.

“Jembatan pada hari Rabu tanggal 29 September akan dilakukan perbaikan sehingga jalan yang menuju pantai abrasi kita tutup. Penutupan jalan ini di mulai dari simpang tiga Penarik dan Simpang tiga Lubuk Pinang yang menuju Pantai Abrasi. Kemudian kita alihkan jalan ini melalui jalan Provinsi dari simpang tiga Lubuk Pinang menuju Kecamatan V Koto dan tembus di Kecamatan Penarik,”katanya kemarin, (27/9).

Lanjutnya, pihaknya juga sudah memasang rambu pemberitahuan penutupan dan pengalihan jalan dibeberapa titik yang menuju Pantai Abrasi. Perbaikan ini akan dilakukan selama 1×24 jam di mulai hari Rabu dan rencana jembatan bisa di lintasi pada hari Kamis.

“Rambu pemberitahuan sudah kita pasang. Dan nantinya di titik penutupan akan kita tempatkan petugas,”terangnya.

Kasat menghimbau kepada masyarakat atau pengendara agar mengikuti rambu petunjuk yang telah dipasang. Dan semoga perbaikan berjalan lancar sehingga bisa segera di lalui kendaraan seperti biasanya.

Sebelumnya perbaikan jembatan Air Punggur ini akan dilaksanakan pada hari Sabtu tanggal 25 September lalu namun ditunda pelaksanaannya hal ini karena masih ada kekurangan dari segi teknis dan material jembatan.(bbng)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed