oleh

Bupati Seluma:Investor harus Lengkap Perizinan Baru Diperbolehkan Beroperasi

Seluma.seribufakta.com – Pro dan kontra terhadap akan beroperasinya tambang pasir besi di pesisir pantai Seluma serta adanya untuk menggiring opini seakan bupati Seluma telah merestui pihak investor untuk melakukan penambangan pasir besi di pesisir pantai Seluma.

Padahal itu hanyalah sebuah opini kosong. Hal ini tentu dihembuskan oleh orang-orang yang tidak bertanggung jawab dan mempunyai kepentingan terhadap keberadaan tambang pasir besi tersebut, sehingga harus membangun opini dan membenturkan kepentingan mereka terhadap visi dan misi bupati Seluma mempermudah investasi.

Mempermudah investasi yang dimaksudkan bukan dimudah-mudahkan,tentu harus melalui proses perizinan, dampak lingkungan maupun dampak kehidupan masyarakat. Dan kalau tidak memenuhi proses perizinan yang jelas, jangankan satu ton, satu bijipun tidak akan kita izinkan untuk diambil.

Hal itu disampaikan bupati Seluma Erwin Octavian, SE ketika menerima kedatangan kepala desa Pasar Seluma Hartoni dan Ketua BPD Anton Suprianto dan perwakilan warga, Senin (13/12/2021) di ruang kerjanya.

Menurut Bupati Seluma, “Jangankan satu ton pasir besi, satu biji pasir besi pun tidak akan saya izinkan di ambil, apabila pihak investor tidak memenuhi ketentuan dan perizinan yang jelas,” tegas bupati Seluma Erwin Octavian, SE.

Dalam kesempatan itu bupati Seluma meminta kepada adiak sanak yang berada di pesisir pantai Seluma untuk tidak melakukan hal- hal yang justru akhirnya dapat memicu konflik antara warga dan jangan anarkis terhadap pihak perusahaan karena jangan sampai ada yang sengaja memanfaatkan kesempatan yang akhirnya masyarakat menjadi korban.

“Sekali lagi saya pastikan kalau saya tetap mementingkan adiak sanak masyarakat Seluma dan juga saya pastikan tidak satu biji pasir besipun di pesisir pantai Seluma bisa diambil, kalu tidak ada perizinan yang lengkap maupun ketentuan lainya.

Jadi adiak sanak di pesisir pantai Seluma jangan resah dan tetap kompak serta jangan terprovokasi, sekali lagi saya yang terdepan,” pungkasnya.(Mihin)

 

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed