oleh

DPD Partai Golkar Targetkan 1 Kecamatan 1 Kursi Dewan

Prabumulih kota.seribufakta.com – Hasil keputusan Rapat kerja Daera (RAKERDA) dan Rapat Pipinan Daera (RAPIMDA) yang di lakukan oleh Partai Golkar DPD kota Prabumulih pada hari Senin 13,12,2021 sampai malam hari dalam rangka meningkatkan loyalitas dan soliditas organisasi dan kader kader maupun warga Golkar menuju pemenangan Pilkada Pileg dan Pilpres di tahun 2024 nanti.

Saat di wawancarai Syhamdakir A. Edy Hamid ,ST ketua Partai Golkar DPC kota Prabumulih, Selasa 14/11/2021 mengatakan hasil keputusan Rakerda dan Rapimda kemarin yaitu Seluruh Pengurus partai Golkar yang ada di kota Prabumulih sepakat untuk melaksanakan Program Program yang ada.

“Seluruh pengurus kecamatan, kelurahan dan desa siap melaksanakan dan mewujudkan program kerja yang disusun dan ditetapkan serta wajib menjaga loyalitas dan soliditas sebagai modal diri yang utama”.

Syhamdakir juga menargetkan di Pilek di tahun 2024 nanti 1 kursi untuk satu kecamatan, “siap mendukung dan memperjuangkan target partai Golkar Prabumulih 1 kursi 1 kecamatan pada pileg 2024 nanti”.

Mendukung dan siap memperjuangkan hasil Rapimnas DPP Golkar untuk menjadikan Airlangga hartarto sebagai presiden 2024 dan Syhamdakir menyatakan untuk mendukung calon gubernur sumsel yang ditetapkan dan dicalonkan DPD Partai Golkar Provinsi Sumsel, ujarnya.

“Syhamdakir juga mengatakan dalam hasil keputusan Rapimdan dan Rakerda, warga dan karder Golkar menyatakan siap mendukung Syhamdakir A.Edy Hamid ,ST untuk mencalonkan diri untuk Pilkada kota Prabumulih di tahun 2024 nanti.Dan menyatakan mendukung dan siap memperjuangkan dan bekerja untuk syamdakir.A.Edi Hamid ,ST sebagai calon Walikota Prabumulih periode 2024-2029”.(yusnia)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed