oleh

Cagub Helmi Hasan Safari ke Mukomuko Kampayekan Dedy Wahyudi jadi Walikota Bengkulu

Mukomuko.seribufakta.com – Calon Gubernur Bengkulu Helmi Hasan melakukan safari ke Kabupaten Mukomuko, Senin (5/10/2020). Dalam perjalanan ke ‘Kampung Sakti Rantau Batuah’ itu, Helmi malah mengkampanyekan Dedy Wahyudi menjadi Walikota Bengkulu.

“Bapak Dedy Wahyudi adalah putera asli Mukomuko. Kita doakan semoga Dedy Wahyudi menjadi walikota definitif,” kata Helmi.

Sebagaimana diketahui, Dedy Wahyudi merupakan Wakil Walikota saat ini. Bila Helmi Hasan terpilih menjadi gubernur, maka secara otomatis Dedy Wahyudi akan naik menjadi Walikota Bengkulu.

Senada, salah satu tokoh masyarakat Ipuh, Khairul mengajak agar warga Mukomuko untuk mencoblos nomor 1 pada Pilgub mendatang.

“Kapan lagi, putera asli Mukomuko bisa menjadi walikota. Ini akan menjadi sejarah,” kata dia.

Kepada Helmi, ia berharap agar pembangunan yang sudah dilaksanakan di Kota Bengkulu bisa dilanjutkan di tingkat provinsi.

“Pak Helmi Hasan ini adalah bapak pembangunan Kota Bengkulu. Sebab kalau kita ke Bengkulu, jalan-jalannya sudah mulus, rumah sakitnya bagus,” ungkapnya.

Ada beberapa titik yang dikunjungi oleh Helmi Hasan saat safari ke Mukomuko. Dia menggelar pertemuan di Desa Arga Jaya, Kecamatan Air Rami, Desa Pulau Baru, Desa Pasar Baru, Desa Mekar Sari, dan lainnya.

Dalam pertemuan-pertemuan tersebut, Helmi Hasan memaparkan 20 kunci bahagia yang akan dilaksanakannya bersama Muslihan DS bila terpilih menduduki kursi BD 1 nanti.

“Kalau lah masyarakat Bengkulu sudah bahagia, maka Helmi – Muslihan tidak akan maju menjadi calon gubernur,” ucap Ketua DPW PAN Provinsi Bengkulu itu. [***]

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed