oleh

Pjs. Kades Benua Ratu Klarifikasi Pembangunan DD Tahun 2020

Kaur.seribufakta.comklarifikasi kepala desa pjs benua ratu tentang pembangunan dana desa(DD) tahun 2020, tidak benar apa yang dilontarkan oleh semua pihak itu pembangunan dari PUPR provinsi bengkulu atau PUPR Kabupaten Kaur.Dikonfirmasi oleh awak media seribufakta, senin./05/10/2020.

Kades Pjs Mardi desa benua ratu kecamatan ulu luas Kabupaten Kaur menjelaskan secara detail bahwa sentra produksi pembangunan dana desa 2020 itu sudah berdasarkan hasil musyawarah desa, ungkap kades, Pjs  Mardi.

Lebih lanjut’ Pjs kades menguraikan jalan dan dua platdeker yang  lokasinya dipematang jambu
berikut klarifikasi Pjs Mardi
awal mulanya jalan tersebut dibuka oleh PNPM tahun.2012 sepanjang kurang lebih 1.500 meter dan selanjutnya tahun 2019 ada dana asfirasi dari dinas pertanian provinsi bengkulu,diakta notariskan lewat kontraktor kemudian dilakukan  pengupasan.

Setelah masyarakat meninjau dengan perkembangan jalan tersebut, itu masih seperti semula tidak bisa dilewati lagi dengan kendaraan roda dua dan
Kemudian pada tanggal – 06 sep – 2019 itu dilaksanakan musyawarah desa( musdes ).dengan hasil kesepakatan bersama dalam musdes desa benua ratu masyarakat sepakat harus dilakukan penggalian atau pengendapan tebing yang dilaksanakan melalui dana desa(DD) tahap pertama 2020. sekarang sudah bisa lewati oleh masyarakat.

Lanjut Pjs kades dengan anggaran DD 2020 bisa dibangun rabat beton dengan lebar kurang lebih 2,20 meter, dan 2 buah platdeker denga panjang kurang lebih 150 meter, itu jalan desa bukan jalan provinsi.
jadi tidak benar anggaran dana yang disampaikan oleh semua pihak, dana tersebut dari anggaran PUPR provinsi bengkulu. jelas Mardi  pjs kades desa benua ratu.( Samsudin )

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed